Lima Senjata Terbaik Call of Duty: Mobile, Mana yang Jadi Favorit Kamu?

ign com.png

Mau cari tau daftar lima senjata terbaik Call of Duty: Mobile? Yuk lihat di sini!

Call of Duty: Mobile merupakan game besutan Activision yang tercipta berkat kerja sama dengan Tencent. Game ini masih dalam tahap beta yang hanya bisa dirasakan para player yang berada di India. Kamu juga bisa merasakan keseruan game ini dengan menggunakan Kiwi VPN. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi tautan berikut. Ketika bermain Call of Duty: Mobile kamu pastinya memerlukan senjata terbaik guna menghabisi musuh secara cepat. Berikut adalah lima senjata terbaik Call of Duty: Mobile yang kamu gunakan.
M4 merupakan salah satu senjata paling populer di Call of Duty: Mobile. Senjata ini masuk ke dalam kategori Assault Rifle yang berfokus kepada akurasi serta damage yang cukup besar. Walau masuk ke dalam ketegori Assault, M4 memiliki akurasi yang terbilang bagus, yakni sebesar 70 persen. Karena akurasinya yang tinggi, recoil dari senjata ini terbilang rendah dan cocok digunakan oleh para pemula
AK47 menjadi pilihan terbaik keempat yang bisa kamu gunakan di Call of Duty: Mobile. Dikenal sebagai senjata Assault damage terbesar, AK47 sangat bisa diandalkan, terutama untuk jarak dekat. Karena memiliki akurasi yang rendah, sebesar 45. Alhasil senjata ini memiliki recoil besar yang tidak bisa diandalkan jika menyerang dalam jarak menengah-jauh. 
Setelah membahas dua Asssault Rifle, M4 dan AK47. Kali ini kita kedatangan senjata Sniper, yakni M21 EBR. M21 EBR merupakan senjata Sniper yang sudah memiliki scope pada attachmentmiliknya. Di dalam gameplay, senjata ini masuk ke dalam kategori overpowered (OP). Mengapa? Kamu bisa membunuh musuh hanya dalam satu tembakan -- jika mengenai kepala. Namun jika kamu mengenai badan/vest, perlu sebanyak dua peluru sebelum berhasil menjatuhkan musuh. 

Komentar