Alami Luka Jahitan di Kepala, Anggota Brimob Purwokerto Diizinkan Pulang dari RS

Alami Luka Jahitan di Kepala, Anggota Brimob Purwokerto Diizinkan Pulang dari RSPolda Jateng masih melakukan penyelidikan terkait insiden penembakan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3, Watumas, Purwokerto oleh orang tak dikenal dini hari tadi. 

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triadmaja mengatakan pihaknya telah memeriksa saksi dan mengumpulkan bukti untuk menangkap pelaku.

"Kita masih melakukan penyelidikan di lapangan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti untuk mencari terduga pelaku," kata Agus saat dikonfirmasi, Sabtu (25/5).
Dia mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih detail mengenai kejadian tersebut. Namun, polisi berjanji segera menyampaikan perkembangan informasi kejadian tersebut.
Sedangkan personel Brimob yang terluka segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Terdapat sejumlah jahitan untuk menutup luka sekaligus menghentikan perdarahan.
"Anggota yang terkena luka di rawat rumah sakit terdekat tapi sudah bisa diizinkan pulang. Terdapat beberapa luka jahitan," ujarnya.
Sebelumnya, Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ditembaki oleh orang tidak dikenal, pada Sabtu (25/5) pukul 01.30 WIB. Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga, terdengar suara penembakan tiga kali.

Komentar