Lore Kaja Mobile Legends, Bangsa Nazar Penjaga Celestial Palace yang Gesit dan Kuat

Kaja-Mobile-Legends-Wallpapers-700x429.png

Kali ini kita akan melihat kisah hero tank baru di Mobile Legends yaitu Kaja, sang penjaga Celestial Palace yang menggantikan tugas Uranus.

Kaja merupakan hero tank terbaru di Mobile Legends yang memiliki kemampuan mengerikan untuk melukai musuh dan membuat mereka tak berdaya. Kaja dibekali dengan kekuatan listrik yang luar biasa dengan damage tinggi di kelas tank serta control effect unik yaitu membuat musuh tidak berdaya dan menariknya. Belum lagi hero ini cukup lincah berkat skill keduanya yang sekaligus memberikannya shield apabila menabrak ke rekan satu tim. Dengan positioningyang tepat, Kaja bisa menjadi hero tank yang sangat mematikan di dalam game.
Kali ini kita akan melihat kisah seorang Kaja, sang pemimpin bangsa Nazar yang memiliki kekuatan luar biasa dan bertugas menjaga kedamaian Celestial Palace setelah Uranus pergi meninggalkan kota. Penasaran bagaimana kisahnya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Lore Kaja


The Celestial Palace merupakan rumah para dewa yang dulunya begitu ramai dan dijaga oleh para Nazar Guardians. Setiap iblis yang berani mendekati kota suci ini akan kewalahan menghadapi kecepatan tinggi dan cambuk listrik mengerikan milik mereka yang bisa melucuti kemampuan sihir korbannya. Tidak ada satu iblis pun bisa lari dari kejaran para kesatria dewa ini dan menghancurkan kedamaian yang telah dijaga oleh mereka di Celestial Palace.
Sebagai pemimpin mereka, Kaja mampu meningkatkan kekuatan petir dari cambuknya tersebut menjadi energi murni dan mengontrol kemampuan tersebut sesuai keinginannya, juga menghasilkan tingkat kerusakan luar biasa ke semua musuh yang dihadapinya. Ia pun kemudian ditugaskan untuk melindungi langsung sang penguasa kota.
Ribuan tahun lalu, ketika sang penguasa selesai menciptakan para penjaga Celestial Palace, ia pun pergi. Setelahnya Celestial Palace pun tak terurus dan menjadi reruntuhan. Sampai suatu hari Uranus yang merupakan ciptaan sang penguasa tiba-tiba aktif, karena terjadi perperangan yang memperebutkan Celestial Palace tersebut. Uranus pun kemudian pergi dari Celestial Palace ke Land of Dawn untuk menghentikan peperangan yang terjadi. Sang penguasa pun akhirnya memberikan tugas ke kaum Nazar untuk mengusir para iblis dari kota suciitu, dan membangun kembali Celestial Palace seperti sedia kala, sekaligus untuk berjaga-jaga kalau suatu saat sang penguasa kembali ke Celestial Palace.
Itulah tadi lore tentang Kaja yang memimpin bangsa Nazar untuk menjaga ketentraman Celestial Palace. Tapi yang menjadi misteri, siapakah sang penguasa kota tersebut ya!? Ia yang telah menciptakan Uranus juga loh guys! Kalau menurut kamu, apakah sang penguasa ini akan jadi hero juga? Tulis di kolom komentar ya! Follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

Komentar